Sarapan Sehat Untuk Anak

Kesehatan Ibu dan Anak - Makanan adalah sumber energi dan kesehatan untuk anak,maka dari itu saya anjurkan sebagai blogger yang cinta anak beberapa menu untuk si bayi atau anak.Teridiri dari makanan yang jauh dengan kerugian,Berikut Sarapan Sehat Untuk anak


MENU 1 : ROTI + SUSU
Cara membuat :
Roti diolesi dengan mentega kemudian ditaburi dengan meses. Setelah itu bagi empat roti tersebut sehingga dapat diolesi oleh beberapa selai lainnya seperti buah-buahan.

MENU 2 : NASI GORENG
Cara Membuat :
Tumis bahan-bahan yang telah digiling halus (bawang putih, bawang merah, garam) dengan mentega. Setelah matang masukkan nasi, kemudian diaduk-aduk setelah itu beri kecap manis dan sedikit kecap asin. Setelah matang silahkan tuangkan ke piring. Kemudian dadarkan telor yang diberi dengan sedikit garam. Sajikan nasi goreng dengan telor dadar tadi.

MENU 3 : KENTANG GORENG + SOSIS
Cara Membuat:
Potong kentang memanjang, kemudian digoreng sampai berwarna kekuningan. Angkat bila telah matang. Taburi dengan sedikit garam. Kemudian potong sosis menjadi 2 bagian. Kemudian goreng. Angkat bila telah matang. Sajikan kentang goreng dan sosis goreng.

0 komentar